Site icon Daerahkita

Gubernur Jawa Timur Khofifah Isi Masa Isolasi dengan Mencuci Baju Tanpa Mesin Cuci

Liputan6.com, Jakarta – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengisi waktu isolasi mandiri dengan cara unik, yaitu dengan mencuci baju tetapi tanpa menggunakan alat mesin cuci.

Pantauan dari Instagram milik Gubernur Khofifah @khofifah.ip, orang nomor satu di Jatim ini tampak sedang menjemur sejumlah pakaian, di antaranya kain berwarna jingga.

“Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari semua masyarakat,” tulis Gubernur Khofifah dalam keterangan gambar tersebut, Minggu, 3 Januari 2021.

Selanjutnya, Khofifah mengajak masyarakat untuk terus menjaga disiplin protokol kesehatan dan saling mengingatkan satu sama lain untuk mengurangi risiko tertular virus corona baru (Sars-CoV-2) yang menyebabkan COVID-19.

“Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan untuk terus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun,” tulis Khofifah.

Dia juga berharap agar semua diberi kenikmatan dari Tuhan di tengah pandemi COVID-19 yang jumlahnya masih terus meningkat. “Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT,” tutup Khofifah.

 

 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

Exit mobile version