Site icon Daerahkita

Hari Pertama PPKM di Surabaya, Plt Wali Kota Sebut Mal Tertib

Surabaya

Plt Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana mendatangi mal-mal terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Di mana mal harus tutup sebelum pukul 20.00 WIB.

Pantauan detikcom sekitar pukul 19.30 WIB, Whisnu dan Kapolrestabes Surabaya Kombes Jhonny Eddizon Isir serta TNI, mengunjungi Galaxy Mal yang berada di Jalan Ir Soekarno (Merr). Di sana mereka menghampiri beberapa tenant yang mulai sepi dan berkemas untuk tutup.

Pengecekan berlanjut ke Tunjungan Plaza. Di sana mereka bertemu rombongan Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta bersama Forkopimda Jawa Timur, yang juga melakukan pemantauan PPKM di mal tersebut.

“Untuk PPKM hari pertama ini sudah sangat tertib yang kita lihat. Artinya, jam tutup semuanya mematuhi. Jadi pantauan kita dari keputusan wali kota jam 8 malam harus clear dan bersih. Semuanya pas jam 8 malam,” kata Whisnu kepada wartawan di Tunjungan Plaza, Senin (11/1/2021).

Namun terkait kapasitas rumah makan di beberapa mal, Whisnu memberikan catatan. Meski protokol kesehatan sudah dijalankan.

Exit mobile version