Site icon Daerahkita

Kebakaran Gudang Tewaskan 1 Orang di Purbalingga, Polisi Temukan BBM di TKP

Purbalingga – Polisi menyelidiki kebakaran yang melanda kompleks gudang Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Salah satu temuan dari lokasi kejadian yakni adanya bahan bakar minyak (BBM) di lokasi kejadian.

“Memang ada BBM, tapi kami belum tahu ini digunakan untuk apa. Kami juga tanyakan ke Labfor jenis BBM yang disimpan, Labfor juga belum berani menyimpulkan karena belum uji metafisika laboratorium, tapi sampel sudah dibawa,” kata Kasat Reskrim Polres Purbalingga, Iptu Gurbacov, kepada wartawan usai olah TKP di lokasi kejadian, di Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Minggu (24/1/2021).

Olah TKP berlangsung pada sore tadi. Menurut Gurbacov, hasil uji laboratorium kemungkinan baru didapatkan dalam tiga sampai empat hari ke depan. Pihaknya masih mengumpulkan keterangan para saksi dari korban luka bakar, dan penyewa gudang.

“Ada tiga gedung yang terbakar habis dan satu gedung rusak sebagian, ada tiga mobil dan dua motor juga hangus,” katanya

Diberitakan sebelumnya, adanya api yang membakar gudang-gudang itu diketahui pada Sabtu (23/1) sekitar pukul 22.00 WIB. Petugas berhasil memadamkan api pada sekitar pukul 23.00 WIB.

Kepala Seksi Kedaruratan dan logistic BPBD Purbalingga, Muhsono, mengungkapkan identitas korban tewas dan terluka dalam kejadian ini.

“Satu Korban luka luka bernama Toto Arianto 24 tahun berasal dari Sokaraja lor Kabupaten Banyumas, sedangkan korban meninggal bernama Bintara 22 Tahun warga Purwokerto Kabupaten Banyumas,” kata Kepala Seksi Kedaruratan dan logistic BPBD Purbalingga, Muhsono, melalui pesan tertulis kepada wartawan, pagi tadi.

(sip/sip)

Exit mobile version