Site icon Daerahkita

Pria Jember Tewas Dibacok Tetangga di Depan Anak dan Istri

JemberSeorang pria warga Kencong, Jember, tewas dibacok tetangganya. Korban tewas dengan 4 luka bacok di tubuh.

Korban pembunuhan diketahui bernama Sukari (37). Sedangkan pelaku bernama Tauhid (40). Sukari tewas dengan luka bacok pada bagian kepala, pinggang, sekitar paha, dan bagian dada. Luka bekas bacokan kurang lebih lebar 40 cm dan sedalam kurang lebih 8 cm.

Menurut Muhammad Salman Alfarisi (18), anak korban, pembacokan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban sedang bersama istrinya bercengkrama di samping rumah sembari memberi makan burung merpati peliharaannya.

“Bapak tadi sedang duduk-duduk di bawah (lesehan) ngobrol dengan ibu saya. Tiba-tiba datang cak Tauhid sambil bawa celurit,” kata Salman saat dikonfirmasi di Puskesmas Cakru, Kencong, Jember, Minggu (7/3/2021).

Tanpa ada pembicaraan dan tegur sapa, pelaku dengan membabi buta langsung membacok korban.

“Yang saya lihat, bapak dibacok di kepala, lalu jatuh, dan masih dibacok lagi. Kalau tidak salah sebanyak 4 kali (bacokan menggunakan celurit),” katanya.

Baca : Untuk Antisipasi Corona B117, Bandara Juanda Tunggu Petunjuk Teknis

Salman mengaku sempat berteriak dengan maksud agar pelaku menghentikan aksi pembacokan itu. Tapi pelaku tak menggubris.

“Karena tidak didengar, dan saya tidak bisa melerai, saya langsung lari minta tolong warga dan pak kampung agar membantu melerai,” jelasnya dengan raut wajah masih syok.

Teriakan Salman membuat warga berdatangan. Mengetahui ada aksi pembacokan, warga juga berusaha melerai.

Exit mobile version