Site icon Daerahkita

Polres Metro Jakarta Barat Bagikan Sembako ke Warga Permukiman Padat Penduduk

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Polres Metro Jakarta Barat memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang berada di kawasan padat penduduk atau Slum Area.

Pembagian sembako tersebut mengusung tema serbuan bantuan sosial berupa beras dalam rangka bakti sosial Bhayangkara untuk Negeri.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan penyaluran bantuan sosial ini sebagai wujud kepedulian solidaritas dan simpati institusi Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Sasaran penyaluran bantuan ini antara lain kami bagikan di daerah Slum Area di Jakarta Barat,” ujar dia dikonfirmasi, Sabtu (10/7/2021).

Ady menjelaskan tahap awal pembagian sembako berupa beras dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran sebanyak 10 ton beras.

Beras tersebut kemudian nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat Slum Area yang berada di Jakarta Barat.

Secara teknis, pembagian sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 pada Slum Area tersebut dilakukan oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Metro Jakarta Barat.

Ady berharap, pemberian sembako tersebut daoat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini dan sebagai bentuk bahwa polri senantiasa ada untuk masyarakat,” tandas dia. (cr01)

Exit mobile version