Site icon Daerahkita

Poda Kalbar Gelar Seruan Vaksinasi Bersama Aliansi BEM Provinsi Kalbar

Tribratanews.polri.go.id-Pontinaka. Seruan vaksinasi mahasiswa bersama Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Provinsi Kalbar digelar dengan tema “Seruan Mahasiswa Berani Vaksin”.

Seruan Vaksinasi ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalbar H. Sutarmidji didampingi Kapolda Kalbar Irjen. Pol. Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Rektor Untan H. Garuda Wiko.

Vaksinasi yang digelar di Gedung Konferensi Universitas Tanjungpura dan dilaksanakan selama dua hari, dimulai hari ini pada tanggal 12 Agustus 2021 dan tanggal 14 Agustus 2021.

Dengan target hari ini 400 orang, kemudian dilanjutkan di hari kedua dengan target 600 orang sehingga totalnya ada 1000 orang, untuk sasaran vaksin tidak hanya mahasiswa namun masyarakat umum juga dipersilahkan.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto menjelaskan, masalah pandemi Covid-19 ini tidak bisa kita selesaikan sendiri, kita harus selesaikan bersama-sama seluruh elemen masyarakat harus ikut berkontribusi dalam penanganan pandemi Covid-19 termasuk juga rekan-rekan dari Mahasiswa.

“Saya turut mengapresiasi dan ini terus dikeluarkan supaya kita bisa mencapai Herd Immunity, setidaknya tahun depan seluruh masyarakat Pontianak khususnya yang wajib atau menjadi sasaran Vaksin sudah bisa mendapatkan vaksin,” jelasnya saat memberikan arahan.

Exit mobile version