Site icon Daerahkita

Kapolsek Baamang Beserta Bhayangkari Bagikan Bansos Kepada Warga

Kotawaringin Timur, Borneo24.com – Polsek Baamang Kotim melaksanakan kegiatan pembagian bansos kepada warga yang terdampak COVID-19 di Wilayah Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno menerangkan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan bersama dengan wakapolsek, bhabinkamtibmas Dan juga anggota Polsek Baamang kemudian bersama- sama dengan ibu ketua Bhayangkari Ranting Baamang dan anggota Bhayangkari Baamang.

Sasaran pemberian Bansos adalah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 antara lain sebanyak 5 orang warga yang berada di wilayah Kelurahan Baamang Hilir yang beralamat di Jalan Kalibaru, Jalan Sampurna dan Jalan Sirothol Mustaqim.

Kemudian untuk di Kelurahan Baamang Hulu, Bansos diberikan kepada 5 Orang warga masing-masing yang beralamat di Jalan Baamang Hulu I dan Jalan Tjilik Riwut Km. 4,5 Gg. Setia Usaha, Sampit.

Adapun bentuk kegiatan memberikan bantuan berupa paket sembako untuk keperluan sehari-hari , kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian pada warga masyarakat yang kesulitan di masa pandemi Covid -19 .

“Semoga dengan adanya kegiatan berbagi bansos ini dapat meringankan sedikit beban bagi warga yang sangat terdampak di masa sulit pandemi COVID-19,” Jelas Kapolsek. (***)

Exit mobile version