Site icon Daerahkita

Tim Vaksinator Polda NTT Dan BEM Nusantara Gelar Vaksinasi di Kampus UCB Kupang

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Tim Resimen Vaksinator Covid-19 Biddokkes Polda NTT dan RSB Titus Uly Polda NTT kembali menyasar kampus di Kota Kupang. Kali ini Kampus Universitas Citra Bangsa Kupangyang mendapatkan pelayanan vaksin Covid-19, Rabu 25 Agustus 2021.

Pelayanan vaksinasi tersebut merupakan tahap I yang ditujukan kepada para mahasiswa dan para dosen dengan target 400 orang. Kegiatan pelayanan vaksinasi keliling menggunakan mobil senyum siaga covid-19 ini merupakan kerja sama dengan BEM Nusantara wilayah NTT.

“Kerja sama dengan BEM Nusantara ini untuk road show ke kampus-kampus dalam rangka vaksinasi. Dimana masih banyak mahasiswa belum tervaksinasi sehingga dengan kegiatan ini diharapkan dapat mencapai hered immunity sesuai program pemerintah,” jelas Katim Vaksinator.

Katim Vaksinator berharap, agar para mahasiswa, dosen dan semua pekerja yang ada di kampus sudah menerima vaksin minimal vaksin tahap pertama, sehingga proses perkuliahan dapat kembali berjalan seperti biasanya.

“Jadi hari ini, kita laksanakan di Universitas Citra Bangsa adalah vaksin tahap pertama menggunakan vaksin Astrazeneca dengan target 400 orang,” pungkasnya.

Exit mobile version