Site icon Daerahkita

Kapolres Gunung Mas Bersama FKPD Kunjungi Warga Terdampak Banjir

Polres Gunung Mas – Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. bersama jajaran FKPD Gumas turun langsung meninjau banjir serta berikan bantuan sembako kepada korban terdampak banjir di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas, Minggu, (05/09/2021)

Peninjauan banjir tersebut langsung bersama Bupati Gunung Mas Jaya. S Monong, Kajari Gunung Mas Anthony, Pabung Kodim 1016/Plk Mayor Inf Idham Khalid, Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana, S.I.K., Kasat Intelkam AKP Tri Prasetyo dan Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho, S.Tr.K

Kegiatan peninjauan langsung didampingi oleh Kapolsek Kurun Ipda Aditya Arya Nugroho, S.Tr.K terhadap warga yang terdampak banjir tersebut dan dilakukan ke rumah warga terdampak banjir yang terkendala untuk melakukan aktivitas kemarin Sabtu,(04/09/2021)

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah , S.I.K., menyampaikan,” Dengan kunjungan dari pihak polres dan FKPD Gunung Mas sedikit dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir dan menghimbau kepada warga yang terdampak banjir untuk mengevakuasi barang barang berhargalainnya ketempat yang lebih aman“Ucap Kapolres.

“Dia juga menyampaikan kepada warganya yang terdampak banjir agar selalu siap dan waspada terhadap luapan air sungai akibat dari curah hujan yang cukup tinggi, sehingga membuat debit air di aliran sungai meluap,”tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati Gunung Mas Jaya S. Monong mengatakan,” Bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak banjir adalah untuk meringankan beban warga dan semoga air segera surut sehingga tidak menggangu aktivitas sehari-hari,” Jelas Bupati.

Kapolres mengatakan pihaknya tetap siaga banjir dengan meninjau dan berkoordianasi dengan pihak instansi terkait dalam penanganan banjir yang saat ini terpantau di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Exit mobile version