Site icon Daerahkita

1.500 Dosis Vaksin Untuk Warga Kabupaten Malang

POLRES MALANG – Kepala Kepolisian Resor Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kepala Urusan Kesehatan (Paurkes) Dr. Anita Rahmawati kembali menggelar Gerai Vaksin Presisi Dosis 2 Polres Malang, Sabtu (18/9/2021).

Gerai Vaksinasi di Kabupaten Malang kali ini tersebar di dua titik, diantaranya di Lapangan Satya Haprabu Mapolres Malang dan di Satpas Singosari Polres Malang. Dengan jumlah Vaksin yang disediakan sebanyak 1.500 dosis. Untuk saat ini jenis vaksin yang digunakan adalah Vaksin Sinovac.

“Hari ini di Lapangan Satya Haprabu dan Satpas Singosari Polres Malang, sekitar seribu lima ratus dosis, jenis Vaksin yang digunakan Sinovac,” kata Anita.

Dari 1.500 dosis Vaksin tersebut terbagi pada 2 lokasi Gerai Vaksinasi. Pada lokasi di Lapangan Satya Haprabu 500 dosis, untuk di Satpas Singosari 1.000 dosis.

“Sebanyak seribu lima ratus dosis tersebut terbagi di dua lokasi, pertama Lapangan Satya Haprabu lima ratus dosis dan di Satpas Singosari seribu dosis,” ungkapnya.

Kegiatan ini sebagai upaya membantu program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Malang.

“Kita bersinergi dengan pihak pemerintahan Kabupaten Malang untuk mempercepat program Vaksinasi,” ucap Anita.

Anita menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi ini diberikan untuk semua kalangan masyarakat Kabupaten Malang.

“Vaksinasi ini untuk berbagai kalangan masyarakat, mulai dari pelajar, pegawai negeri, pegawai PT, pedagang, tokoh masyarakat dan masyarakat lainnya,” tutup Anita.

Exit mobile version