Site icon Daerahkita

Percepat Herd Immunity, Polsek Cinere Membuka 16 Gerai Vaksinasi Merdeka Aglomerasi 

Depok – Percepat herd immunity masyarakat khususnya warga Cinere, Kepolisian Sektor Cinere Polres Metro Depok menggelar program Vaksinasi Merdeka aglomerasi dengan membuka 16 titik lokasi yang berada di wilayah Cinere – Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Cinere, Kompol Tata Irawan, SE mengatakan bahwa vaksinasi merdeka yang kami gelar sebanyak 16 gerai yang tersebar diwilayah Kecamatan Cinere, dan ini program vaksinasi ini kami gelar dari 22 September hingga 01 Oktober 2021.

” Pelayanan di gerai vaksinasi merdeka aglomerasi ini kami laksanakan setiap hari ” ujarnya di Mapolsek Cinere, Minggu ( 26/09/2021 ) siang.

Kompol Tata Irawan juga mengungkapkan, dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka aglomerasi ini persyaratannya pun sangat mudah, warga tinggal membawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga.

” Lokasinya di setiap Kelurahan, tinggal bawa fotocopy KTP dan Kartu Keluarga saja. Adapun untuk informasi lebih lanjut warga bisa menghubungi IPDA Hasanudin di nomor 08081318360550, dan IPDA M. Yunarto di nomor 08161158613, serta IPDA Suharyoko di nomor 081210364888 ” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Cinere mengajak serta menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Cinere yang belum melaksanakan vaksinasi agar melakukan vaksinasi di 16 Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi yang tersebar untuk mendapatkan herd immunity guna mencegah penyebaran virus Covid – 19.

” Semoga dengan adanya program vaksinasi ini, kedepannya minimal 80 persen warga Cinere dapat terbentuk herd immunity ” harapnya.

Sumber: Kicaunews.com
Exit mobile version