Site icon Daerahkita

Gerai Vaksin Presisi Polda Lampung Buka Setiap Hari, Ini Lokasinya

Bandar Lampung – Polda Lampung dan Polres jajaran serta Polsek terus gencar menggelar vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi covid-19 di Provinsi Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Asyad mengatakan, berdasarkan data harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi Polda Lampung pada hari Sabtu tanggal 9 Oktober 2021 terdapat 7 lokasi gerai vaksin Presisi yang tersebar di wilayah Provinsi Lampung dengan tenaga vaksinator sebanyak 77 orang terdiri dari tim medis Polri dan tim medis dari Dinas Kesehatan.

“Untuk per-tanggal 9 Oktober, Polda Lampung dan Polres jajaran melalui Gerai Vaksin Presisi telah melakukan vaksinasi  sebanyak 1.160 orang,” kata Pandra.

Pandra menambahkan bagi masyarakat yang belum vaksin baik dosis satu maupun dosis dua, silahkan mendatangi gerai-gerai vaksin dibawah ini dengan syarat membawa fotocopy KTP atau Kartu Keluarga (KK) bila masyarakat belum memiliki KTP.

Berikut lokasi gerai vaksin Presisi Polda Lampung dibuka setiap hari dari Senin – Minggu dimulai dari pukul 08.00 wib sampai selesai.

1. Rumah Sakit Bhayangkara.
2. Graha Wangsa.
3. Markas Polair
4. Masjid Jami Sukarame
5. Universitas Saburai
6. SPN Kemiling.

Sumber: Saibumi.com (SMSI)

Exit mobile version