Site icon Daerahkita

Terdampak Bencana, Polwan di Grobogan ini Ikut Serta Bantu Perbaiki Rumah Warga

Grobogan – Sinergitas antara TNI-Polri terlihat saat Bhabinkamtibmas Polsek Gubug Polres Grobogan dan Babinsa Koramil membantu warga saat kerja bakti membersihkan material dan perbaikan genting di Desa Ringinkidul Kecamatan Gubug.

Personel dari Kepolisian dan TNI tampak bergotong royong berbaur dengan warga, membersihkan genting yang kocar kacir akibat hujan deras disertai angin kencang.

Kapolsek Gubug, AKP Sutikno mengatakan bahwa, hari Senin, (25/10) lalu sekitar pukul 17.00-17.30 wib di Desa Ringinkidul Kec. Gubug Kab. Grobogan telah terjadi hujan deras disertai angin kencang sehingga mengakibatkan banyak genteng rumah warga yang rusak dan berjatuhan.

“Selanjutnya pada hari ini dilakukan kerja bakti membersihkan material longsor. Adanya kegiatan itu, kita libatkan Bhabinkamtibmas Polsek Gubug Briptu Nita untuk ikut serta dalam kerja bakti,” terang Kapolsek,

Lanjut Kapolsek, keikut sertaan Bhabinkamtibmas dalam kerja bakti sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat di desa binaannya. Selain itu, untuk meringankan beban warga yang sedang tertimpa musibah yang terjadi.

Sumber: Tribratanews.polri.go.id

Exit mobile version