Site icon Daerahkita

Polisi Memburu Suami Korban Keracunan di Bekasi

FORUMDAERAH.com, BEKASI – Polisi kini sedang memburu seorang pria yang merupakan suami dari korban wanita berinisial AM, yang meninggal dengan kondisi mulut berbusa di kontrakannya, Kelurahan Ciketingudik, Kecamatan Bantargebang.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, menyampaikan sampai saat ini tercatat 3 orang sudah meninggal dunia pada peristiwa tersebut.

Salah satunya yang meninggal dunia yakni seorang ibu berinisial AM bersama 2 orang anaknya, RA dan MR.

“Kejadian ini suami dari AM tidak ada waktu kejadian, nanti kita dalami lagi,” kata Hengki di Bekasi, Minggu, 15 Januari 2023.

BACA JUGA: Polrestro Bekasi Kota Bagikan Sembako kepada Yatim Piatu Al Ikhlas

Hengki menjelaskan korban yang masih hidup dan menjalani perawatan di RSUD Bantar Gebang adalah adik ipar AM berinisial MDS dan anak AM berinisial NA yang masih balita.

Pihaknya akan melakukan sejumlah upaya untuk dapat meminta keterangan kepada mantan suami AM terkait dengan peristiwa tersebut.

“Akan kita lakukan pemanggilan dan pemeriksaan. Kita (polisi) akan menghubungi, kita akan cari. Karena sampai sekarang belum ada data yang bersangkutan sedang berada di mana,” jelas Hengki.

BACA JUGA: Plt. Bupati Akhmad Marjuki Ajak Seluruh Unsur Bersinergi Menjaga Kondusifitas Kabupaten Bekasi

Sejauh ini pihaknya telah memeriksa sebanyak tujuh orang saksi. Mereka terdiri dari warga di sekitar kontrakan dan juga pemilik kontrakan serta pemilik rumah makan.

Selain itu polisi juga telah meminta keterangan terkait dengan peristiwa itu ke mantan suami AM berinisial DD.

“Mantan suami AM sudah kita periksa,” tutur dia.

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari forumdaerah.comUntuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version