Site icon Daerahkita

Kabar Duka! Mantan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo Meninggal

Forumdaerah.com-Berita duka meninggalnya mantan Wakil Bupati Karanganyar Rohadi Widodo yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Karanganyar membuat seluruh rekan-rekannya di legislatif maupun eksekutif terkejut. Sebab, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu terlihat sehat meskipun sempat dirawat di rumah sakit akibat mengalami cedera kaki.

Samsul Bahri, anggota DPRD Karanganyar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengungkapkan, setelah pulih dari cedera kaki, Rohadi Widodo kembali beraktivitas seperti sedia kala di gedung dewan, termasuk berinteraksi dengan masyarakat.

Informasi yang diterima Samsul Bahri, anggota DPRD salah satu rekan satu partainya itu memiliki riwayat leukimia, sehingga harus rutin cek kesehatan dan akhirnya dirawat di RSUD Dr. Kariadi Semarang hingga wafat Selasa dini hari (24/1/2023).

Baca Juga : Presiden PKS Syaikhu Berharap Kepala Daerah Mampu Ukir Monumen Keberhasilan

“Tadi saya dapat kabar beliau sudah meninggalkan kita semua,” tuturnya.

Jenazah Rohadi Widodo langsung dibawa ke rumah duka di Puntuk Rejo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karangnyar dan dijadwalkan dimakamkan pukul 13.00 WIB.

Diketahui, Rohadi Widodo sempat menjabat wakil bupati mendampingi Bupati Karanganyar Juliyatmono perideo 2014 – 2019. Dari kursi eksekutif, Rohadi dipercaya sebagai anggota legislatif dan menjabat wakil ketua DPRD Karanganyar periode 2019 – 2024.

Baca Juga : DPRD Akan Bentuk Pansus soal Halte Tutupi Patung Selamat Datang

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari forumdaerah.comUntuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version