Site icon Daerahkita

Viral! 2 Anak Punk yang Tenggelam di Pantai Pangandaran Tewas

Jakarta, Forumdaerah.com -Pria bernama Iwan (27) dan Rafael (17), yang dilaporkan hilang tenggelam di Pantai Pangandaran, kini ditemukan tewas. Kedua mayat anak punk itu ditemukan di titik yang berbeda.

Dilansir, Minggu (26/3/2023), Ketua SAR Barakuda Pangandaran Saiko mengatakan Tim SAR gabungan Pangandaran menemukan jasad Iwan dalam kondisi tengkurap di tepian pesisir dengan kondisi tubuh kembung.

“Dia ditemukan di tepian pesisir landasan Susi Air,” kata Siako.

Baca Juga : Kemendagri: Daerah Memiliki Kewenangan Lebih Luas Untuk Mengatur Urusan Pemerintahan

Jasad Iwan, anak punk asal Karawang, ditemukan di ujung landasan Susi Air, Pamugaran, Pangandaran, pada Jumat (24/3) malam. Selain itu, kondisi wajah jasad Iwan sudah sulit dikenali karena sebagian mengelupas, sehingga hanya warna rambut dan tubuh korban yang bisa dikenali.

Sementara itu, Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto mengatakan jasad Rafael, anak punk asal Tegal, ditemukan di Karang Luhur, yang jaraknya 5 kilometer dari titik lokasi kejadian di tengah laut lurusan TKP. Sugianto mengatakan mayat Rafael pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang melaut sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

“Mayat Rafael (17) anak punk asal Tegal yang tenggelam ditemukan di Karang Luhur, jaraknya 5 Kilometer dari titik lokasi kejadian di tengah laut lurusan TKP,” kata Kasat Polairud Polres Pangandaran AKP Sugianto, (Sabtu 25/03/2023).

Baca Juga : Banjir di Solo Rendam 15 Kelurahan Akibatkan 10 Ribu Warga Ngungsi

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari forumdaerah.com. Untuk kerjasama lainnya bisa kontak email tau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version