Site icon Daerahkita

10 Titik Malam Perayaan Tahun Baru di Jakarta

Forumdaerah.com – Malam pergantian tahun semakin mendekat, dan sejumlah tempat di Jakarta telah dipersiapkan sebagai lokasi perayaan menyambut Tahun Baru 2024. Lokasi tersebut bervariasi mulai dari tempat wisata hingga kantor pemerintahan di Jakarta. Pada Jumat (22/12/2023), Pemprov DKI Jakarta mengadakan acara ‘Malam Muda Mudi’ di sepanjang jalan Sudirman-MH Thamrin.

Acara ini akan menampilkan berbagai kegiatan menarik seperti video mapping dan pertunjukan drone. Malam Muda Mudi terbagi dalam enam segmen, termasuk Gemilang Silang Monas, Jakarnaval, Panggung Utama Bundaran HI, Kirana Jakarta, Panggung Jalan MH Thamrin, dan Panggung Jalan Jenderal Sudirman.

Sebanyak 11 panggung akan berdiri sepanjang Jalan Sudirman-MH Thamrin, masing-masing menampilkan pertunjukan musik dengan genre yang beragam seperti reggae, pop, dangdut, dan koplo. Beberapa di antaranya adalah Panggung Gemilang Silang Monas, Panggung Jakarnaval di Pintu Barat Daya Monas, Panggung Sarinah dengan pertunjukan wayang kulit, Panggung Hook BI Thamrin, dan Panggung Besar di Bundaran HI.

Selain itu, terdapat panggung di depan UOB, Orix, Da Vinci, Jembatan Seberang Sampoerna, Pintu 7, serta Fx. Sementara itu, di tingkat daerah, Pemerintah Kota maupun Kabupaten Administrasi Jakarta juga ikut meramaikan malam pergantian tahun dengan menggelar berbagai acara.

Berikut rincian 10 titik malam perayaan tahun baru di Jakarta pada 31 Desember 2023:

Acara tingkat provinsi:

  1. Jakarta Pusat (terfokus di sepanjang Sudirman-Thamrin)

Acara tingkat daerah:

  1. Jakarta Barat: Kantor Wali Kota
  2. Jakarta Utara: Kantor Wali Kota
  3. Jakarta Selatan: Setu Babakan
  4. Jakarta Timur: Old Shanghai
  5. Kepulauan Seribu: Pulau Tidung
  6. TMII
  7. Kota Tua
  8. Ancol
  9. PIK

Baca Juga : Pj Gubernur Jawa Barat Lantik 6 Kepala Daerah

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari forumdaerah.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version