Site icon Daerahkita

Marshel Widianto Diusung Partai Gerindra sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Tangsel

ForumDaerah.com – Partai Gerindra resmi mencalonkan komika Marshel Widianto untuk maju dalam Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Marshel akan berkompetisi sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel.

“Saya selaku Ketua Harian DPP Partai Gerindra menugaskan Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel,” ujar Sufmi Dasco Ahmad dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis, 20 Juni 2024.

Selain itu, Dasco juga mengumumkan bahwa Partai Gerindra juga menunjuk Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten.

Ketua DPC Gerindra Tangsel, Li Claudia Chandra menjelaskan bahwa pemilihan Marshel Widianto sebagai calon Wakil Wali Kota Tangsel dilakukan karena dianggap sebagai sosok pekerja yang jujur, berkomitmen anti korupsi, dan memiliki visi untuk memodernisasi kota.

“Masyarakat Tangsel perlu memiliki alternatif pemimpin yang cerdas dalam memilih, dan kami memandang Marshel Widianto sebagai pilihan yang tepat,” kata Claudia.

Claudia juga menekankan harapannya bahwa Marshel, dengan latar belakang sebagai pekerja, dapat mengatasi masalah seperti sampah dan banjir yang menjadi permasalahan utama di Tangsel.

Marshel sendiri menyatakan kesiapannya untuk berkompetisi sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Tangsel. Ia menyoroti masalah infrastruktur seperti tiang listrik di tengah jalan dan berkomitmen untuk memperbaiki semua masalah yang ada di Kota Anggrek tersebut.

“Kami percaya Tangsel membutuhkan pemimpin yang bertanggung jawab dan berkomitmen untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut,” ujar Marshel.

Artikel ini memuat informasi terkait pencalonan Marshel Widianto oleh Partai Gerindra dan visi serta komitmen Marshel untuk memimpin Tangsel ke arah yang lebih baik.

Baca Juga : Partai Golkar Incar Tambahan Kursi Setiap Daerah di Pilkada 2024

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari ForumDaerah.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email tau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version