Site icon Daerahkita

Mulai Pekan Depan, 50 Persen ASN Tangsel ‘WFH’

Tanggerang, Forumdaerah.com – Pemerintah Kota Tangerang Selatan akan memberlakukan kebijakan Work From Home atau WFH bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkupnya pekan depan. Hal tersebut sebagai tindak lanjut Instruksi Mendagri No. 2 Tahun 2023 yang bertujuan meminimalisir polusi udara.

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan, pemberlakukan WFH ditargetkan paling lambat pekan depan. Sebab, pihaknya harus mempersiapkan segara sesuatunya.

“Harus dibuatkan surat edaran wali kota, tapi intinya bahwa diminta kepada kepala OPD untuk membagi kerja stafnya. Lima puluh persen yang kerja di kantor dan 50 persen di rumah,” ujarnya, Rabu (23/8/2023).

Menurut Benyamin, yang tidak bisa bekerja dari rumah yakni bendahara, pengawas, hingga pimpinan kegiatan. Meski begitu, ia mempersilakan pembagian shifting kerja nantinya.

“Kemungkinan besok saya koordinasi dengan Provinsi Banten. Sebenarnya saya juga berharap Provinsi Banten juga bisa memberikan pengarahan kepada kami,” ucapnya.

Baca Juga : Uji Coba WFH 50% bagi ASN DKI Diberlakukan Mulai Hari Ini!

Dapatkan informasi terupdate berita polpuler harian dari forumdaerah.com. Untuk kerjasama lainya bisa kontak email atau sosial media kami lainnya.

Exit mobile version